Rabu, 22 April 2015

Cinta dari utara

suara burung terdengar olehku dan mulai ku melangkahkan kaki dari tempat tidurku aku pergi dan bergegas mandi terdengar suara wanita di benaku apa yang terjadi aku tak mengerti mengapa aku mengalami ini pagi itu aku berjalan pergi tanpa suatu tujuan.
    sampai disuatu tempat sejuk dan damai seperti ingin menetap disini saja hatiku berkata  mengamati dan menyusuri lingkungan sekitar itu yang aku lakukan pada waktu itu  andai semua tempat bisa sesejuk itu mungkin aku tak seresah ini tanpa alasan yang jelas pepohonan yang lebat serta embun yang mendukung cuaca menjadi sejuk seperti akan hujan namun hujan tidak turun membuatku terpaku diam disini .
   aku terus melangkah hingga aku sadar arah yang kujalani ternyata menuju utara pantas saja begitu sejuk "'ujarku'' aku bersandar dibawah pohon besar namun dia agak lebat daunya angin terus menghembus ku tertidur lelap saat ku membuka mata ku kembali sore pun tiba aku hendak bergegas kembali ke rumah ku tiba-tiba ada seorang wanita berambut hitam agak kemerah-merahan menghampiriku ia bertanya kepadaku''apakah kamu sendirian dari tadi disitu""?  lalu aku menjawab "'ya sendiri saja untuk menghabiskan waktuku'' begitu ya kata gadis itu'' lalu aku tak sengaja mencium aroma rambut gadis itu dan gadis itu hendak pergi dari ku dan dia meninggalkanku tanpa pesan namun meninggalkan kesan berharap aku membawa dirinya ke tempat ku tinggal mungkin itu sebabnya cerpen ini kunamakan cinta dari utara.


created original : zulham .h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar